Hari Jadi Kota Bandung Ke-209

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) Ke-209 Tahun 2019 Kami Sampaikan Logo, Tema dan Tagline  yang digunakan selama peringatan HJKB Ke-209





209 tahun usia Kota Bandung saat ini. Desain logo lebih menonjolkan sisi alam Kota Bandung. Bunga Patrakomala pada bagian tengah antara angka 2 dan 9 merupakan representasi dari angka 0 (nol) sekaligus juga sebagai ciri khas Kota Bandung yang asri, penuh warna dan sejuk. Angka 2 yang fleksibel dan berwarna hijau representasi dari lika-liku perjalanan pembangunan Kota Bandung yang didasari juga oleh iman yang kuat dari warganya (Agamis). Warna biru pada angka 9 (sembilan) representasi dari kehidupan yang berdampingan di Kota Bandung terhimpun dari berbagai macam latar belakang warganya baik itu dari suku, agama, ras dan antargolongan. Sedangkan burung Cangkurileung/Kutilang melambangkan kreativitas, keramahtamahan dan semangat gotong royong warga Kota Bandung.

Untuk logo dalam bentuk berkas gambar vektor dapat diunduh melalui http://bit.ly/publikasiHJKB209

Tema HJKB ke-209 

“ Satu Tahun Membangun Bersama

Mang Oded - Kang Yana “

 

HJKB ke-209 yang beriringan dengan satu tahun Mang Oded – Kang Yana akan menunjukkan bagaimana inovasi, kolaborasi, dan desentralisasi serta SDM juara dapat terwujud, sehingga Kota Bandung tetap juara.

 

 

Tagline HJKB ke-209

“Bandung nu Urang”

Partisipasi akan tercipta bila warga Bandung merasa memiliki kotanya sehingga akan berupaya bersama pemerintah menjaga, memelihara, memperindah, mempercantik kota, baik ada maupun tidak ada bantuan dari pemerintah.

Merasa memiliki kota Bandung dan menjadikan Bandung Urang, atau Bandung Kita, Bandung anu urang, Bandung punya kita. Bandung milik warganya.

#BandungNuUrang209


Editor : Admin Bidang Diseminasi