Top 25 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2018

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima penghargaan Top 25 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menerima penghargaan tersebut dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa pada acara Rapat Koordinasi JIPP (Jaringan Inovasi Pelayanan Publik dan SP4N-LAPOR! (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) di Batam, Senin (10/12/2018).

Sobat BCC, sudah tau LAPOR kan? LAPOR adalah salah satu layanan yg dioperasikan di Bandung Command Center utk memudahkan koordinasi ke seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan di Kota Bandung, khusus dalam pengelolaan pengaduan. Selain 112, layanan LAPOR ini kami operasikan non stop 24 jam 7 hari. Jadi, jika Sobat BCC ingin menyampaikan pengaduan jgn lupa kirim sms format BDG <spasi> Pengaduan kirim ke 1708 atau klik www.lapor.go.id

#BDGSadarLapor 
#LaporBDG
#PelukisSenyum

Editor

Admin Bidang UPT pusmintah

Website: Budhi Hartomo