Sosialisasi Percepatan Penyelesaian Pengaduan Pelayanan Publik.

Bandung, Kepala Seksi Penguatan Keterbukaan Informasi Publik Menghadiri Sosialisasi Percepatan Penyelesaian Pengaduan Pelayanan Publik. Dalam tata kelola pemerintahan, aduan dan aspirasi dari masyarakat diperlukan untuk perbaikan kebijakan dalam meningkatkan anggaran di tiap kota/kabupaten, Alokasi prioritas anggaran sedang diajukan karna berdasarkan dukungan sdm yang rata-rata msh kurang, sarana dan prasarana serta alokasi anggaran yang masih terbatas di pemerintah daerah. Kapuspen Kemendagri menghimbau, Aplikasi di dinas harus menggunakan aplikasi lapor. Terkait masalah anggaran, dihimbau pemerintah daerah mengalokasikan anggaran untuk pengaduan (lapor)supaya mendukung sdm, sarana dan prasarana yang baik. Saran dari pusat, untuk pembuatan sk admin lapor disarankan hanya memasukan nma jabatan admin lapor tersebut. 

Editor

Admin Bidang Diseminasi